Home > Serba-Serbi > Testimoni: Khansa, Selow but Sure

Testimoni: Khansa, Selow but Sure

Beberapa waktu yang lalu saya sempat berbincang dengan “kakak angkatan” yang satu ini (Meskipun umurnya jauh lebih muda dari saya). Namanya “kak” Khansa. Ia adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi UGM angkatan 2011. Mahasiswa yang satu ini punya cita-cita sebagai PR (Public Relation), makanya dia ikut konsentrasi Komunikasi Strategis (Komstra). Wanita yang lahir tanggal 19 Oktober ini mengambil jurusan komunikasi karena ia memang lebih suka baca tulis ketimbang perhitungan. Ia juga mengaku suka komunikasi karena dosennya, mas Nunung Prajarto kalau mengajar itu selow (Wah, dari penampilannya mas Nunung sih emang udah ketahuan mbak…hehe). Wanita kelahiran jogja ini juga mengaku jarang masuk kuliah dan lebih suka nongkrong bareng dengan temen-temennya. Tapi saat ditanyai tentang IP, mbak ini mengaku memiliki IP 3,20 (Wow, kok bisa? Padahal kan mbak pernah bolos?). Ia mengatakan kalau ingin IP bagus lebih baik jangan terlalu berharap, seperti mbak Khansa ini, tidak perlu berharap IP bagus sudah mendapat IP 3,20. “Lebih baik kerjakan saja apa tugas-tugas dari dosen, jangan pernah diabaikan,” katanya. Boleh deh, saya ikutin deh tipsnya mbak, tapi soal bolos saya gak mau ah, ikut aturan aja…hehehe.

Categories: Serba-Serbi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: