Home > Serba-Serbi > Testimoni: Murti, Inspirasi Saya

Testimoni: Murti, Inspirasi Saya

Baru saja malam ini saya berbincang-bincang dengan kak Aditya Murti, mahasiswa Ilmu Komunikasi UGM 2011. Banyak kesamaan yang dimiliki oleh kakak ini dengan saya (bukan sombong kak, hehe….). Kak Murti suka nonton film, terutama film action (yang ada ceritanya, bukan yang sekedar “bak, buk, bonk”) seperti film Taken. Saya juga suka nonton film action, tapi lebih suka lagi kalo ada sedikit bumbu science fiction-nya seperti di film Inception. Karena kesukaannya menonton film, pria yang sekarang menjabat menjadi ketua panitia Great Camping 2012 ini mengikuti Badan Semi Otonom (BSO) Kine Klub, mirip ekskul perfilman gitu kalo di SMA. Kak Murti ini juga mengambil konsentrasi yang sehubungan dengan kegemarannya, yaitu konsentrasi Media dan Jurnalisme. Tapi, alasan yang diungkapkan saat ditanyai “Kenapa masuk media?” bukan karena kesukaan terhadap filmnya, tapi karena ingin mendalami ilmu-ilmu Jurnalisme (Wah, makin banyak aja nih kesamaan kakak dengan saya, hehe).

Boleh dibilang, saya mengagumi kakak angkatan saya yang satu ini. Kak Murti ini inspirasi untuk saya. Saya lihat, ia selalu bersemangat dalam menjalani hari-harinya. Ditambah lagi, ia mengikuti konsentrasi Media dan Jurnalisme, serta sama-sama tertarik dalam bidang jurnalistik. Saya pun juga harus bisa seperti dia. Semangat terus ya kak…:D

Categories: Serba-Serbi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

