Home > Serba-Serbi > Testimoni: Fauzi, Fotografer tapi Strategis

Testimoni: Fauzi, Fotografer tapi Strategis

Mahasiswa yang satu ini bisa saya anggap aneh. Biasanya seseorang akan selalu konsisten dengan apa yang ia pilih. Jika ia memilih masuk ke dalam dunia media, ia akan mencari tahu segala sesuatu tentang media. Begitu pula sebaliknya, jika itu tentang periklanan. Tapi mungkin tidak dengan mahasiswa yang satu ini. Orang ini saya anggap cukup aneh. Dia menyukai fotografi, tapi kenapa memilih masuk ke Komunikasi Strategis (yang sedikit hubungannya dengan fotografi)?😐

Namanya Rizki Fauzi, ia adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi UGM angkatan 2011. Saat ini ia ssedang terfokus pada konsentrasi Komunikasi Strategis. Pria ini memilih ikut Komunikasi Strategis karena ingin bekerja di dunia periklanan. Pria yang sangat menyukai hal-hal yang berbau sepakbola ini juga ikut dalam Badan Semi-Otonom (BSO) fotografi. Loh? Bukannya lebih baik kalo mau bekerja dalam periklanan, lebih baik ia mengikuti Deadline saja?

Ternyata ia memang memiliki hobi fotografi, bahkan ia sangat mencintai fotografi. Dilihat dari about me di halaman Twitternya, dia mengaku bukan seorang fotografer, tapi ia mencintai fotografi. Fauzi sering berjalan-jalan untukhunting objek yang dapat ia jadikan karya fotografinya. Meskipun menyukai fotografi, pria yang menjadi suporter PSM Magelang ini tidak suka memotret model manusia (Kenapa tidak? Padahal modelnya cantik-cantik loh kak…;;) ). Pria ini lebih senang dalam mencari objek fotografi seperti human interest (maksudnya apa, saya sendiri juga tidak begitu mengerti😐 ). Fauzi juga menguasai keahlian dalam bidang edit-mengedit gambar (photoshop maksudnya…) untuk melancarkan kiprahnya dalam dunia fotografi.

Pria yang memiliki akun Twitter @RR_Fauzi ini sepertinya juga menyukai dunia musik. Hal ini dibuktikan saat ia mengaku dirinya menjadi anggota grup band, meskipun nama dan alirannya belum diketahui secara pasti. Pria ini juga mengaku masih menjomblo (ayo yang cewek-cewek silahkan daftar sama kakak ini, ganteng loohh…;;) ), tapi ia juga mengatakan ia pernah menyukai teman seangkatan (aseeek). Ia juga mengaku menyukai semua makanan (asalkan gratis). Fauzi mengaku ingin lulus pada tahun 2014. Dilihat dari hobi dan konsentrasi yang diikutinya, mungkin agak berlawanan. Tapi asalkan tidak menghambat perkuliahan saja, hobi fotografi itu sah-sah saja. Atau mungkin kiprahnya di dunia fotografi bisa membantu dalam menciptakan iklan-iklan yang menarik. Semangat kak!

Categories: Serba-Serbi Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: